Wali Kota Palu Sambut Meriah Peserta Pawai Karnaval Kemerdekaan dari TK Pembina Palu

oleh -
Wali Kota Palu Hadianto Rasyd bersama dengan seluruh peserta Pawai Karnaval Kemerdekaan dari TK Negeri Pembina Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Mengajarkan anak-anak usia dini tentang konsep kemerdekaan adalah hal yang penting untuk dilakukan.

Konsep kemerdekaan menurutnya akan sangat bermanfaat jika ditanamkan secara sederhana pada anak-anak. Contoh sederhana seperti yang dilaksanakan oleh pihak TK Negeri Pembina Palu.

Maka sangat perlu jika jiwa nasional itu juga kita tanamkan sedini mungkin kepada anak-anak kita saat seperti ini.

Gambaran ini disampaikan Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E saat menerima peserta karnaval kemerdekaan murid TK Pembina Palu. Hadir mendampingi Sekda Kota Palu, Irmayanti, S.Sos, M.M dan sejumlah pejabat lainnya.

Pawai karnaval kemerdekaan murid TK Pembina Palu dilaksanakan di halaman kantor Walikota Palu pada Senin 15-08-2022 pukul 07.30 Wita.

Selain karnaval juga dilaksanakan yel-yel kemerdekaan dan pelepasan balon bertemakan kemerdekaan. Hadir pula Kepala TK Negeri Pembina Palu Hapsah, S.Pd,  guru TK Pembina Meriel, S.Pd, M.Pd,  Koordinator, Pengawas TK Negeri Pembina Palu Adwi Korange, S.Pd.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.