Wali Kota Palu Resmikan Gedung Sekolah Dasar Aman Lasoani

oleh -
Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si saat memberikan sambutan pada peresmian Sekolah Dasar Negeri (SDN) Aman di Kelurahan Lasoani. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu bersama Yayasan Wahan Visi Imdonesia secara simbolis meresmikan gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Aman bertempat di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Selasa (15/9/20).

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Lurah Lasoani, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu serta Manager Yayasan Wahana Visi Indonesia dan seluruh tenaga pengajar yang sempat menghadiri.

Wali Kota Palu, Drs Hidayat, M.Si dalam sambutannya sangat berterimakasih atas nama pemerintah Kota Palu terhadap Yayasan Wahana Visi Indonesia yang terus membantu sejak bencana Alam 28 September 2018.

“Tentunya tidak sedikit yang telah diberikan oleh Yayasan Wahana Visi kepada Pemerintah Kota Palu untuk memberikan kepada masyarakat Kota Palu,” ungkap Wali Kota Palu.

Hidayat juga menyampaikan bahwa dirinya mengingkinkan agar sekolah dan seluruh jajaran SDN Lasoani terus memanfaatkan dengan baik gedung sekolah itu.

Wali Kota Palu juga menghimbau kepada seluruh tenaga pengajar untuk tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap sekolah yang dibawah naungan Pemerintah Kota Palu.

“Karena hampir semua kebutuhan sekolah saat ini, diupayakan untuk dipenuhi baik uang bangku, les, serta fasilitas komputer,” tegasnya.

Diakhir sambutan, Hidayat juga meminta agar tetap menjaga protokol kesehatan bagi para pengajar jika nantinya pendidikan sudah melaksanakan tatap muka secara langsung. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *