Wali Kota Palu Resmi Tutup Lomba Karapan Sapi di Petobo

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menyerahkan piala kepada pemenang lomba karapan Sapi di Kelurahan Petobo pada Minggu, 14 Agustus 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi menutup perlombaan karapan Sapi di Kelurahan Petobo pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan beberapa hal bisa diambil dalam pelaksanaan lomba karapan sapi ini dimana salah satunya adalah semangat silaturrahmi antar masyarakat.

Wali Kota mengungkapkan bahwa lomba karapan Sapi juga nantinya akan dilaksanakan guna memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Kota Palu tahun 2022.

“Insya Allah kita bertemu kembali di bulan September. Saya berharap pelaksanaan lombanya lebih semarak,” katanya.

Menurutnya lomba karapan Sapi di Kelurahan Petobo ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih mempertahankan tradisi-tradisi jaman dulu.

“Kita tahu bersama bahwa masyarakat kita khususnya masyarakat tani dan perkebunan tidak lepas hubungannya dengan yang namanya Sapi,” ungkapnya.

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sehingga Lomba Karapan Sapi di Kecamatan Palu Selatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam penutupan lomba tersebut, Wali Kota berkesempatan menyerahkan langsung piala kepada pemenang.

Turut hadir mendampingi Wali Kota yaitu Camat Palu Selatan, Goenawan, S.STP, lurah setempat dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.