Wali Kota Palu Resmi Lauching Klinik Fertilitas Indonesia di RS Nasanapura

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menggunting pita sebagai tanda dibukanya klinik Fertilitas Indonesia di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nasanapura, Kelurahan Petobo, Kota Palu pada Sabtu, 25 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melaunching klinik Fertilitas Indonesia di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nasanapura, Kelurahan Petobo, Kota Palu pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dilaunchingnya klinik yang merupakan pertama di Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurutnya hal tersebut merupakan progress yang sangat baik di dunia kedokteran khususnya di wilayah Kota Palu.

“Tuhan tetap berkehendak, tetapi ini adalah upaya kita. Dengan adanya klinik ini pastinya akan sangat membantu,” katanya.

Ia mengungkapkan perlunya sosialisasi yang masif kepada masyarakat bahwa klinik ini sudah ada di Kota Palu.

Sehingga hal ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang sulit melewati jalan normal untuk melakukan reproduksi.

“Dengan adanya ini akan memunculkan semangat baru. Saya berharap langkah yang diambil oleh RSIA Nasanapura ini akan diikuti oleh rumah sakit yang lain,” harapnya.

Wali Kota mengakui RSIA Nasanapura Palu memang selalu tampil di depan dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Palu.

“InsyaAllah setelah kita launching klinik ini, RSIA Nasanapura akan semakin maju, berkembang, dan semakin lebih baik,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.