Wali Kota Palu Rakor Terkait Evaluasi PPKM Level 4 Bersama Menko Perekonomian

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Kepala Kejaksaan Negeri Palu dan Ketua Tim Surveilance Kota Palu dr. Rohmat saat mengikuti Rapat Koordinasi yang digelar oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI pada Jumat (13/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Kepala Kejaksaan Negeri Palu dan Ketua Tim Surveilance Kota Palu dr. Rohmat, mengikuti Rapat Koordinasi yang digelar oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI pada Jumat (13/8/2021).

Rapat yang diikuti Wali kota secara virtual dari Command Center Kota Palu tersebut membahas tentang monitoring dan evaluasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Sulawesi.

Rapat dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto dan menghadirkan sejumlah menteri seperti Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, dan lainnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah kepala daerah baik gubernur, wali kota, maupun bupati di wilayah Sulawesi. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.