Wali Kota Palu Raih Penghargaan Ketegori Resident Administration System Dari iNews

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE foto bersama Menteri BUMN Erick Thohir usai menerima penghargaan dalam Indonesia Awards 2021 dengan kategori apresiasi 'Resident Administration System' di Jakarta pada Rabu (24/11/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Awards 2021 dengan kategori apresiasi ‘Resident Administration System’ di Jakarta pada Rabu (24/11/2021).

Indonesia Awards merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh iNews untuk memberikan apresiasi tinggi kepada para pemimpin daerah, nasional, dan lembaga di Indonesia.

Wali Kota menyatakan penghargaan yang diraihnya ini merupakan hasil kerja keras dari semua ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu, sehingga mendapat perhatian dari iNews.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palu belakangan ini terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan agar lebih cepat dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah pelayanan yang tadinya dirasa masyarakat itu begitupun sulit, dengan sistem yang kami lakukan, semua bisa lebih cepat,” ucap Wali Kota saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Ia mengungkapkan pemberian apresiasi kepada Pemerintah Daerah, pastinya akan memotivasi daerah untuk semakin berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi yang begitu besar.

“Bagi kami Pemerintah Kota Palu, penghargaan bukan me jadi tujuan. Tetapi kami menyadari bahwa pemerintah hari ini adalah pelayan masyarakat. Sehingga bagaimana kita berusaha memberikan pelayanan yang maksimal,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.