Wali Kota Palu : Praja IPDN Jangan Merasa Pintar dan Hebat

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat melakukan pertemuan dengan Praja IPDN peserta magang pada Pemerintah Kota Palu di ruang kerjanya, Kamis (12/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan dengan Praja IPDN peserta magang pada Pemerintah Kota Palu di ruang kerjanya, Kamis (12/8/2021).

Wali Kota Hadianto menyatakan, para praja IPDN harus menyadari bahwa mereka adalah harapan karena di tangan merekalah roda pemerintahan berjalan.

“Hebatnya pemerintah itu tergantung dari aparatur sipilnya. Hebat aparatur sipilnya, maka hebat pula pemerintah. Sehingga harapan masyarakat Kota Palu termasuk saya, kalian itu betul-betul bisa menjadi ASN yang bisa dibanggakan,” ungkapnya di hadapan 16 praja IPDN.

Wali Kota mengatakan, dimanapun praja IPDN ditempatkan jangan mengikuti arus, mereka harus tetap disiplin maupun berintegritas dan itu jangan hanya terbangun saat magang saja, namun juga sampai seterusnya saat praja IPDN masuk dalam dunia pemerintahan yang nyata.

“Masuk IPDN itu tidak gampang, harus bertarung dengan ribuan orang, jadi kalian adalah pilihan. Kalian harus membawa perubahan Kota Palu. Dedikasi kalian itu sangat dibutuhkan,” lanjutnya.

Wali Kota berpesan kepada para praja IPDN jangan terlalu merasa pintar dan hebat, namun bagaimana kita harus mampu membawa perubahan.

Kalau kita bisa jadi staf yang baik Wali Kota, Insya Allah kedepan akan bisa menjadi pemimpin yang baik pula. Terus belajar untuk bagaimana bisa dan harus jadi lebih baik dari kemarin. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.