Wali Kota Palu Paparkan Program Pemberian Modal Usaha Kepada Sarjana Baru Selesai

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid saat memberikan sambutan pada kegiatan Wisuda ke-XVI Stimik Bina Mulya Palu, Rabu (02/02/2022). FOTO : MOH. NURFIANSYAH/ SULTENGNEWS.COM

PALU,SULTENGNEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Bina Mulya Palu, hari ini Rabu,(02/02/2022) melangsungkan wisuda ke-XVI berlangsung di Hotel Brizki Jalan RE. Martadinata.

Wisudah ini dihadiri langsung Plt LLDIKTI Wilayah XVI, Prof. Dr Ir. Mahludin H. Baruadi, M.P dan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE.

Jumlah wisudawan/wisudawati lebih dari 100 orang yang terbagi menjadi dua jurusan yaitu sistem informasi dan informatika.

Wali Kota Palu, H.Hadianto Rasyid dalam sambutannya menyampaikan kepada para sarja yang baru di wisudah agar tidak merasa cepat berpuas diri, serta merasa cukup atas ilmu yang didapatkan, karena kapan merasa puas atas ilmu yang di dapatkan, maka akan selesai semuanya.

“Karena pendidikan bukan hanya sebatas dengan meraih sarjana saja,”pesan Wali Kota, H. Hadianto Rasyid.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Palu memiliki program pemberian modal usaha sebesar Rp20 juta kepada pelaku usaha dari sarjana yang baru selesai di wisuda.

“Saya sampaikan bahwa Pemkot Palu saat ini, mempunyai program pemberian modal usaha kepala sarjana yang baru selesai di wisuda yang ingin membangun usaha, namun pemberian modal ini melalui audisi. Jika lolos audisi mengalahkan para kandidat sarjana lain, maka jelas Pemkot Palu langsung memberikan modal usahanya,” tandas Wali Kota. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.