Wali Kota Palu Pantau Wilayah Kota Sambil Gowes

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu melakukan pemantauan wilayah dengan menaiki sepeda pada Minggu (26/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu melakukan pemantauan wilayah dengan menaiki sepeda pada Minggu (26/9/2021).
Gowes sepeda tersebut dimulai dari kediaman Wali Kota Palu, Jalan Nuri, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore hingga kediaman Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes di wilayah Kanuna, Kabupaten Sigi.
Tidak hanya melakukan pemantauan wilayah, gowes sepeda kali ini juga sebagai ajang olahraga Wali Kota bersama sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu.
Gowes sepeda bersama jajaran pejabat pemerintah Kota Palu tersebut juga dapat membangun kebersamaan kebersamaan sekaligus melihat sarana dan prasarana kondisi wilayah, baik saluran, jalan, dan sarana umum lainnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.