Wali Kota Palu Meninjau Kesiapan Bangunan Pasar Bambaru Sebelum Ditempati

oleh -
Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, saat meninjau langsung bangunan pasar Bambaru setelah berakhir proyek revitalisasi dan siap untuk ditempati pedagang. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, meninjau kesiapan bangunan pasar Bambaru atau pasar Tua sebelum ditempati oleh pedagang setelah selesai di revitalisasi bangunan akhir bulan Desember 2021 yang lalu.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, saat ditanyakan kesiapan bangunan gedung pasar Bambaru untuk ditempati pedagang, mengatakan, bahwa dengan melihat kondisi seperti ini, tentunya pedagang belum bisa masuk menempati pasar Bambaru.

“Lihat sendiri kan kondisinya,” ungkap Hadianto Rasyd kepada SultengNews.com, Selasa (4/1/2022).

“Saya belum bisa memastikan kapan karena kondisi seperti ini belum memungkinkan,” singkatnya.

Setelah melihat dan meninjau seluruh bagian dalam bangunan pasar Bambaru, baik ruangan yang berada di lantai satu, lantai dua serta lantai tiga, Wali Kota Palu menganggap bahwa memang bangunan pasar Bambaru belum bisa ditempati oleh pedagang dalam waktu dekat.

Sehingga seketika itu pula, Wali Kota Palu memanggil dua Kepala Dinas terkait yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu Ajenkris dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu Singgih B. Prasetyo, untuk segera menyelesaikan sesegera mungkin hal-hal yang perlu dilakukan secepatnya.

“Bagian dalam masih kotor atau belum dibersihkan, ada genangan air hujan. Lantai tiga bagian kuliner (tempat masak), terdapat ruang terbuka (tidak tertutup),” kata Wali Kota Palu.

Dari hasil pantauan media ini, dua Kepala Dinas terkait segera mendatangi Wali Kota Palu yang disertai oleh bidang teknis masing-masing instansi tersebut.

Selain itu, dari hasil pantauan pula, baik pelaksana proyek tahap satu maupun pelaksana proyek tahap dua pun dipanggil oleh Wali Kota Palu untuk dimintai menyelesaikan tahapan-tahapan pekerjaan yang belum selesai dikerjakan. ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.