Wali Kota Palu Melepas Secara Resmi Calon Jamaah Haji Kota Palu ke Tanah Suci

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat melepas secara resmi Calon Jamaah Haji Kota Palu tahun 2022 di Asrama Haji Transit Palu pada Sabtu, 18 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas para Calon Jamaah Haji Kota Palu tahun 2022 di Asrama Haji Transit Palu pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan agar para calon jamaah dapat menunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

“Ketika dalam melaksanakan ibadah nanti, kuatkan niat kita sebaik-baiknya agar dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa dituntun oleh Allah SWT dengan mengisi hal-hal yang bermanfaat,” katanya.

Menurutnya, kesempatan yang diberikan bagi jamaah untuk melaksanakan haji merupakan nikmat terbesar yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga diharapkan untuk menjadi tamu sebaik-baiknya tamu.

“Kita bukanlah raja disana, tapi kita adalah hamba sahaya. Jaga lisan untuk tidak berkata sembarangan, jangan mencela. Jadilah kita tamu sebaik-baiknya tamu,” pesannya.

Wali Kota berharap, sekembalinya para jamaah dari tanah suci akan menjadi teladan-teladan yang baik di lingkungan keluarga, saudara, kerabat, maupun lingkungan masyarakat.

“Perbaiki niat, perkuat niat kita. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani rangkaian ibadah haji,” imbuhnya.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah Kota Palu telah menganggarkan transportasi domestik jamaah Haji Kota Palu – Balikpapan dan Balikpapan – Kota Palu atau pulang pergi dengan jumlah jamaah haji sebanyak 328 orang sebesar Rp361.620.000. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.