Wali Kota Palu Lihat Langsung Master Plan Pembangunan RS Anutapura

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pihak terkait melakukan kunjungan ke RSUD Anutapura, serta menyempatkan menjenguk pasien pada Rabu, 22 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pihak terkait melakukan kunjungan ke RSUD Anutapura Palu pada Rabu, 22 Juni 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung master plan serta situasi peningkatan dan pengembangan rumah sakit.

“Ini berdasarkan asistensi kita dengan rumah sakit. Memang ada langkah-langkah yang harus diambil Pemerintah terkait untuk peningkatan dan pengembangan RSUD Anutapura,” ujar Wali Kota.

Menurut Wali Kota nantinya master plan RSUD Anutapura Palu akan dipelajari dan dievaluasi untuk kemudian melakukan langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Hal tersebut, katanya agar kebutuhan terkait dengan pemenuhan fasilitas maupun pemenuhan untuk kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi baik oleh rumah sakit.

“Makanya saya tadi minta master plan pembangunan RSUD Anutapura. Karena berbicara tentang kebutuhan dan pelayanan, maka kita harus tahu seperti apa master plan dari rumah sakit. Setelah ini saya akan undang rapat lagi dari pihak rumah sakit dan para pihak terkait lainnya,” ungkapnya.

Di sela-sela kunjungannya, Wali Kota berkesempatan untuk menyapa langsung para pasien anak-anak yang sedang dirawat di RSUD Anutapura. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.