Wali Kota Palu Kukuhkan Perempuan Adipura se-Kecamatan Palu Barat

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat mengukuhkan Perempuan Adipura se-Kecamatan Palu Barat di Halaman Souraja, Selasa (30/11/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi mengukuhkan Perempuan Adipura se-Kecamatan Palu Barat di Halaman Souraja, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa dirinya terharu melihat semangat para Perempuan Adipura se-Kecamatan Palu Barat untuk bersama-sama mewujudkan kelurahannya masing-masing menjadi bersih, indah dan tertib.

“Kelurahan yang mampu membuat wilayahnya bersih dan tertib, maka dia layak mendapatkan Rp1 miliar. Sesungguhnya bukan Rp1 miliar itu yang menjadi motivasi kita, tapi kita mau kota kita menjadi kota yang bersih, asri, dan nyaman,” ujarnya.

Wali Kota berharap para Perempuan Adipura mampu menyampaikan pesan-pesan kepada para keluarga, tetangga, maupun lingkungan terdekatnya untuk bersama-sama menjaga Kota Palu, agar kota ini betul-betul layak disebut sebagai ibu kota.

“Jangan sampai kita disebut sebagai kota terjorok. InsyaAllah Pemerintah Kota Palu pada bulan Januari 2022 sudah ‘mempersenjatai’ Dinas Lingkungan Hidup berupa kendaraan agar persoalan sampah betul-betul teratasi dengan baik,” lanjutnya.

Wali Kota bersama jajaran Pemerintah Kota Palu bertekad memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga apabila masyarakat berhadapan dengan suatu masalah, dipersilahkan menemui lurah, camat, atau bahkan Wali Kota di kediaman mulai pukul 06.00 – 07.00. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.