Wali Kota Palu Hadiri RUPS PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat memimpin langsung jalannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah pada di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (22/11/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memimpin langsung jalannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah pada di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (22/11/2021).

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menyampaikan bahwa RUPS Luar Biasa kali ini, dilakukan evaluasi manajemen yang memiliki peranan yang sangat besar, sehingga langkah-langkah strategis kedepannya dapat berjalan maksimal.

“Evaluasi ini sangat penting dan perlu dipahami secara komprehensif. Pada prinsipnya Pemerintah Kota Palu memandang penting dan secepatnya melakukan langkah-langkah strategis agar kerja-kerja di Kawasan Ekonomi Khusus dapat berjalan maksimal,” ujarnya.

Wali Kota mengatakan, meskipun rapat kali ini Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura berhalangan hadir sebagai pemegang saham kedua setelah Pemerintah Kota Palu, rapat tersebut tetap dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Menurut Wali Kota, sebelumnya dirinya telah menyampaikan kepada Gubernur Sulawesi Tengah bahwa RUPS Luar Biasa ini akan dilakukan perubahan struktur manajemen sebagai upaya percepatan sebelum memasuki awal tahun 2022.

Wali Kota mengumumkan nama-nama jajaran komisaris dan direksi PT Bangun Palu Sulawesi Tengah antara lain, Komisaris Utama yaitu Nesbastiansyah Nazsir, Komisaris yaitu Andi Mulhanan Tombolotutu, Direktur Utama yaitu Dr. Jimmy Lizardo dan dibantu empat direksi lainnya.

Seperti Direksi Investasi dan Kerjasama yaitu Ishak Basir, Direktur Keuangan dan SDM yaitu Salim Binggoli, Direktur Operasional dan Umum yaitu Yosafat Pandu Bagaskoro, serta Direktur Corporate Affair yaitu Aqsha Aulia.

Wali Kota berharap jajaran komisaris dan direksi segera bekerja dan membuat perencanaan besar, terukur, dan profesional, mengingat pasca Pandemi Covid-19 sudah sewajarnya Kota Palu bangkit memanfaatkan potensi KEK Palu dari Pemerintah Pusat dan dorongan kebijakan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah di bawah Gubernur Rusdy Mastura yang memiliki saham di PT Bangun Palu Sulawesi Tengah sebesar 49%. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.