Wali Kota Palu Hadiri Pembukaan Kejurnas ALTI Pertama Kali Digelar di Kota Palu

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Asosiasi Pelari Trail Indonesia (ALTI) di Hotel D'Kalora, Kota Palu pada Jumat, 15 Juli 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Asosiasi Pelari Trail Indonesia (ALTI) di Hotel D’Kalora, Kota Palu pada Jumat, 15 Juli 2022.

Kegiatan tersebut, merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh ALTI dan dipusatkan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu umumnya Sulawesi Tengah.

“Sehingga penyelenggaraan Kejurnas ALTI yang pertama dilaksanakan di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Sigi berjalan lancar,” katanya.

Menurutnya, event tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa bagi Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Olehnya itu, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berdoa apa yang menjadi hajat dan harapan senantiasa dimudahkan,” ungkapnya.

Wali Kota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta Kejurnas ALTI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Jaga sportivitas dan jadikan ini sebagai ajang membangun kebersamaan dan silaturrahmi. Alam mengajarkan kita untuk menjunjung tinggi segala sesuatu dengan baik. Saya yakin kegiatan ini akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Pembukaan Kejurnas ALTI dihadiri langsung oleh Ketua Umum ALTI Pusat, Bima Arya Sugiarti yang juga selaku Wali Kota Bogor dan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.