Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun

oleh -
Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, sebagai Inspektur Upacara Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, di halaman kantor Wali Kota Palu. FOTO : IST

Terus Semangat Dalam Membangun Kota Palu Yang Lebih Baik Lagi

PALU, SULTENGNEWS.COM – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Tahun yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 di halaman kantor Wali Kota Palu, begitu sangat meriah yang ditandai dengan partisipasi aktif masyarakat kota Palu, kehadiran Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Ketua TP-PKK Palu Diah Puspitah, kepala OPD dan jajarannya di lingkungan Pemkot Palu, serta para tamu lainnya.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyd (dua dari kiri), Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido (dua dari kanan), dan Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita (istri Wali Kota Palu) saat foto bersama setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI, di halaman kantor Wali Kota Palu, Rabu (17/8/2022).
FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

Sebelum detik-detik pembacaan proklamasi oleh Plt. Ketua DPRD Kota Palu Erman Lakuana dan pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), beberapa parade ditampilkan diantaranya Drumben (Marching Band) dari Sekolah Katolik Palu dan tampilan musik Bambu dari siswa-siswi SDN Donggala Kodi.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyd sendiri diamanatkan sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun, pada tanggal 17 Agustus, tahun ini.

Dalam penyampaiannya, Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, mengatakan, Pemerintah Kota Palu patut bersyukur atas terselenggaranya pelaksanaan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dengan lancar, dengan melibatkan masyarakat kota Palu yang begitu antusias dan aktif, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, kesannya walaupun pandemi covid-19 belum selesai, namun hari ini kita masih dapat melaksanakan perayaan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2022 dengan semangat, yang menurut saya ini sangat baik sekali,” urai Hadianto Rasyd kepada SultengNews.com bersama dengan awak media, di halaman kantor Wali Kota Palu, Rabu (17/8/2022).

Pesannya, baik Pemerintah Kota Palu maupun masyarakat sendiri, agar bersama-sama tetap bersemangat dalam membangun kota Palu sehingga kota Palu bisa lebih baik lagi di masa-masa akan datang.

“Kita lebih bersemangat lagi untuk kota Palu, untuk kota kita dan kami sebagai pemerintah kota sangat terbuka dalam setiap kritikan, dalam setiap masukan-masukan dari masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan dalam hal ini,” tegas Hadianto Rasyd.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.