Wali Kota Palu Dengar Langsung Pemaparan Lima Calon Kepala Dinas Pariwisata Palu

oleh -
Wali Kota Palu
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat mengikuti langsung pemaparan para calon pejabat eselon II untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu pada Rabu, 05 Juli 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mengikuti dan mendengar langsung pemaparan para calon pejabat eselon II untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu pada Rabu, 05 Juli 2023.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto secara khusus meminta kepada lima calon Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu untuk memberikan presentasi yang baik terkait dengan pengembangan pariwisata di Kota Palu.

Menurutnya, Dinas Pariwisata menjadi salah satu dinas yang sangat-sangat strategis dalam membawa dan membangun konsep yang baik untuk Kota Palu.

Wali kota tidak menginginkan, ada calon kepala dinas yang ikut seleksi ini hanya untuk mengisi kekosongan yang ada di Dinas Pariwisata Kota Palu.

“Tetapi bapak ibu harus meyakini, bahwa bapak ibu memiliki passion dan konsep yang jelas terkait pariwisata,” tekan Wali Kota.

Hal tersebut dilakukan agar Kepala OPD yang dilantik nantinya sesuai dan benar-benar tepat.

Tidak ada lagi dengan masalah kedekatan, suka atau tidak suka.

“Karena kalau rugi, kita akan rugi semua. Termasuk masyarakat Kota Palu,” ungkap Wali Kota Hadianto.

Oleh karena itu, sekali lagi wali kota meminta para calon kepala dinas menunjukkan pada pemaparan kali ini konsep yang ditawarkan dan akan dikerjakan.

Sesuai dengan situasi dan kondisi yang dibutuhkan oleh pariwisata Kota Palu.

Turut hadir mendampingi Wali Kota seperti Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Dr. Mohammad Rizal, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran, dan para panitia seleksi lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.