Wali Kota Palu Dengar Langsung Aspirasi Warga Kabonena

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Kabonena di salah satu rumah masyarakat, Sabtu (16/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Kabonena di salah satu rumah masyarakat, Sabtu (16/10/2021).

Pertemuan tersebut, dalam rangka mendengar langsung keinginan masyarakat untuk diadakannya Lapangan Sepak Bola di Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menyambut baik keinginan masyarakat untuk diadakannya Lapangan Sepak Bola ini, pihaknya berkomitmen akan memasukkan anggaran di tahun 2022 dengan satu syarat.

“Kita akan masukkan di anggaran 2022 untuk memenuhi keinginan masyarakat yang penting lahannya sudah ada dan masyarakat sudah hibahkan itu untuk Pemerintah, maka kita akan langsung masukkan untuk penganggaran pembangunan lapangan tahun 2022,” ujarnya.

Dengan semangat yang dimiliki masyarakat, katanya diharapkan adanya lapangan sepak bola kedepan, bisa membangun energi positif di tengah masyarakat, contohnya mencegah kenakalan remaja salah satunya adalah Narkoba.

“Semoga dengan kita membangun lapangan sepak bola dengan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, maka ini menjadi cara mencegah hal-hal tersebut,” ungkapnya.

Wali Kota juga mengharapkan dukungan masyarakat terhadap program-program Pemerintah Kota Palu agar dapat berjalan dengan baik beberapa di antaranya yakni menjadikan kota ini bersih dan tertib.

“Kalau kotanya bersih itu akan menunjukkan bahwa masyarakatnya juga bersih. Selain itu kita jadikan kota kita menjadi kota yang tertib yang mengerti dan memahami aturan dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Wali Kota bersama sejumlah masyarakat meninjau langsung lokasi lahan yang direncanakan untuk dijadikan lapangan sepak bola di Kelurahan Kabonena. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.