Wali Kota Palu Dampingi Wapres Olah Raga Pagi di Taipa Beach

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat mendampingi Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin bersama Ibu Wury Ma'ruf Amin melakukan olah raga pagi di lingkungan Taipa Beach Palu, Jumat (7/1/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendampingi Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin melakukan olah raga pagi di lingkungan Taipa Beach Palu, Jumat (7/1/2022).

Wali Kota Hadianto terlihat yang bersama Wakil Presiden RI dan rombongan berjalan santai di sekitaran lokasi Taipa Beach.

Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kunjungan dari Wakil Presiden RI. Hal ini membuktikan perhatian begitu besar yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Palu.

“Kita bersyukur mendapat kunjungan langsung dari Wapres RI. Ini merupakan perhatian yang begitu besar diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Palu sehingga datang ke Kota Palu,” ungkapnya.

Wali Kota menyatakan agenda kerja Wakil Presiden RI bersama rombongan ke Kota Palu yakni untuk menyelesaikan masalah-masalah Hunian Tetap (Huntap) bagi Warga Terdampak Bencana (WTB) di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan ini juga membahas beberapa isu seperti UMKM, peningkatan pelayanan publik dan non-publik, serta industri.

“Sekali lagi kita bersyukur kedatangan bapak Wapres, semoga ini menjadi berkah bagi Kota Palu dan semoga semakin baik kedepannya,” tambahnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.