Wali Kota Palu Buka Sosialisasi Perizinan Terpadu Secara Elektronik

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menyampaikan sambutan pada kegiatan sosialisasi pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik melalui OSS-RBA pada Rabu, 10 November 2021 di Hotel Palu Golden. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi membuka sosialisasi pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik melalui OSS-RBA pada Rabu, 10 November 2021 di Hotel Palu Golden.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi OSS-RBA ini sangat penting dilaksanakan oleh Pemerintah untuk melakukan upaya-upaya percepatan pembangunan khususnya yang berhubungan dengan investasi.

“OSS-RBA yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat agar seluruh proses yang berhubungan dengan percepatan pembangunan di Indonesia khususnya berhubungan dengan investasi baik lokal, nasional, maupun internasional dapat dilakukan dengan cepat,” katanya.

Menurutnya, percepatan dalam pelayanan perizinan menjadi salah satu hal yang dituntut dalam dunia investasi khususnya para investor.

“Ketika kita Pemerintah dituntut melaksanakan proses dengan sebaik-baiknya, maka kita wajib melaksanakannya,” ungkapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu ini dihadiri sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu serta para pelaku usaha. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.