Wali Kota Palu Ajak Mahasiswa Pinrang Bersinergi Dengan Pemkot Palu

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri seremonial peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Palu di Asrama Pinrang pada Minggu (10/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri seremonial peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Palu di Asrama Pinrang pada Minggu (10/10/2021).

Kegiatan tersebut bertajuk “Mattamutaung KPMP Cabang Palu yang ke-35 Tahun” dan mengangkat tema “KPMP Cabang Palu Bercerita Kemarin, Hari Ini, dan Esok”.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadi mengajak para pelajar dan mahasiswa asal Pinrang di Kota Palu untuk bersinergi mewujudkan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu.

Dimana Pemerintah Kota Palu memiliki visi “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan.”

Visi tersebut akan diakselerasi kedalam 53 program kerja yang terbagi dalam enam sektor yaitu ekonomi, sosial kependudukan, infrastruktur, birokrasi dan keuangan, pelayanan dasar, serta lingkungan.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ke-35 kepada KPMP Cabang Palu,” ungkapnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.