Wali Kota Instruksikan OPD, Camat dan Lurah Naikkan Bendera Setengah Tiang Tanda Penghormatan Kepada Habib Saggaf

oleh -
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid. FOTO : MAHFUL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menginstruksikan kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palu mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan lurah se- Kota Palu untuk menaikkan bendera setengah tiang mulai besok, Rabu (4/8/2021).

Hal itu dilakukan sebagai tanda penghormatan kepada Habib Saggaf Aljufri yang meninggal pada Selasa (3/8/2021) sore tadi sekira pukul 15.30 Wita

“Tolong sampaikan kepada seluruh lurah, camat dan OPD untuk menaikan bendera setengah tiang mulai besok, sebagai penghormatan kepada Habib Saggaf Aljufri,” ujar Wali Kota, Hadianto Rasyid di kediamannya, Selasa sore tadi.

Wali Kota mengatakan, walaupun menaikkan bendera setengah tiang mungkin tidak ada apa – apanya dibandingkan dengan besarnya jasa Habib untuk Kota Palu, Tapi paling tidak sebagai tanda bahwa Warga Kota Palu berduka atas kepergian Habib Saggaf Aljufri.

“Saya mengajak kita semua untuk sama –sama berdoa, semoga arwah Habib diterima di sisi Allah SWT dan pasti beliau diberikan ditempat yang layak dan sangat mulia,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.