Wali Kota Hadianto Rasyid Pimpin Upacara Peringatan HUT RI di Palu

oleh -
Hadianto Rasyid
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mencium bendera dalam peringatan HUT RI ke 78 di Kantor Wali Kota Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota Palu menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Dalam upacara yang berjalan dengan khidmat ini, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menjadi Inspektur upacara yang dihadiri sejumlah pejabat dan unsur Forkopimda Kota Palu.

Wali Kota Hadianto mengatakan momentum Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia ini menjadi awal yang baik untuk bekerja semakin baik serta semakin menyamakan dan menyatukan persepsi.

Selain itu juga, semakin menguatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara pemerintah serta masyarakat.

“Karena dengan semua itu, akan membangun kesatuan dan persatuan daerah serta bangsa. Yang pada akhirnya akan mengantarkan kerja-kerja yang kolaboratif semua kita. Kota Palu siap mendukung Indonesia maju,” ungkap wali kota.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, dan pejabat lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.