Wali Kota dan Ketua DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan APBD tahun 2020

oleh -
Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama Ketua DPRD Kota Palu, Moh Iksan Kalbi saat menandatangani nota kesepakatan prioritas plafon anggaran sementara pada tahun 2021. FOTO : ALSIH MARSELINA/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Rapat paripurna perubahan kebijakan umum Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 serta perubahan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2020 di gelar di ruang sidang utama DPRD Kota Palu, (14/8/2020).

Rapat yang dipimpin ketua DPRD Kota Palu Moh. Iksan Kalbi bersama wakil ketua Rizal Dg. Sewang dihadiri langsung Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si bersama jajaran pemerintah kota palu.

Wali Kota Palu bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Palu menandatangani nota kesepakatan prioritas plafon anggaran sementara pada tahun 2021 sebagai pedoman dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2021.

Selain itu, rapat paripurna juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Palu, Organisasi Perangkat Daerah Kota Palu (OPD) dan unsur jajarannya.

Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si dalam sambutannya mengataksn, sangat berterimakasih kepada DPRD Kota Palu, terutama kepada Banggar DPRD Kota Palu yang telah banyak memberikan saran, masukan, pendapat dan perbaikan, juga sekaligus menyelesaikan pembahasan jadwal yang sesuai ditetapkan.

“Hal tersebut merupakan suatu sumbangan yang sangat berharga bagi pemerintah daerah Kota palu dalam memperbaiki penatausahaan pengelola keuangan daerah untuk kedepannya,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Wali Kota Palu juga memberikan ucapan terimaka kasih terhadap seluruh perangkat daerah Kota Palu dan jajarannya yang telah hadir.

“Dengan kehadiran OPD Kota Palu dalam rapat, ikut serta dalam memberikan data dan informasi sekaligus membantu dalam menjelaskan anggaran kepada DPRD Kota Palu, sehingga pembahasan dalam tingkat anggaran berjalan lancar,” tutupnya. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *