Wali Kota Bersama Tim Perempuan Adipura Gelar Pertemuan Dengan Pelaku Usaha di Plaza

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Tim Perempuan Adipura Kota Palu melakukan pertemuan dengan para pelaku usaha di kawasan Palu Plaza pada Selasa (28/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Tim Perempuan Adipura Kota Palu melakukan pertemuan dengan para pelaku usaha di kawasan Palu Plaza pada Selasa (28/9/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus pemberian penguatan terhadap program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Palu yakni penertiban dan penataan kawasan Palu Plaza demi terwujudnya Palu Adipura.

Wali Kota Hadi menyatakan salah satu indikator yang menjadi tuntutan penilaian untuk Adipura yakni ketertiban pasar, sehingga kawasan Palu Plaza termasuk di dalamnya.

Ia mengungkapkan bahwa tidak ada niat Pemerintah Kota Palu untuk menghilangkan ataupun membatasi ruang gerak pelaku usaha dalam mencari rezeki di kawasan Palu Plaza.

“Kita ingin kawasan ini betul-betul menjadi kawasan yang rapi dan tertib sehingga lebih mengundang orang untuk datang kesini,” ujarnya.

Wali Kota menekankan agar Kota Palu harus mulai berbenah merubah keadaan dan nasib dengan melakukan inovasi-inovasi pengembangan, sehingga Kota Palu layak disebut sebagai Ibu Kotanya Provinsi Sulawesi Tengah.

“Untuk melakukan itu semua, kita harus sama-sama memiliki kemauan untuk mewujudkan kota ini bagus. Tidak bisa hanya Wali Kota sendiri atau ibu kadis sendiri. Kita harus bersinergi, karena dengan bekerjasama kita akan bisa,” ungkapnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.