Wakili Wali Kota, Kadis Pora Palu Hadiri Pembukaan Wadokai Day Karate Open Turnamen 2022

oleh -
Suasana pembukaan Wadokai Day Karate Open Turnament 2022 di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Kamis, 23 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora) Kota Palu, H. Usman, SH menghadiri pembukaan Wadokai Day Karate Open Turnament 2022 di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Kamis, 23 Juni 2022.

Kegiatan ini diikuti 24 kontingen dengan total atlit 331 orang terdiri 46 kelas pertandingan akan berlangsung dari tanggal 23 – 25 Juni 2022.

Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 ini, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

“Selamat datang kepada para peserta Open Tournament 2022,” ucap Gubernur.

Ia berharap tournament tersebut dapat memajukan karate Sulawesi Tengah dengan melahirkan bibit-bibit unggul yang akan berprestasi baik pada ivent berskala nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Forkopimda Sulteng, Ketum KONI Sulteng, Sekjen Wadokai, Ketua Wadokai Sulteng, Ketua Inkai Sulteng, Ketua PRSI Sulteng, Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sulteng, dan lainnya.

Peliput dan Protokol: Jufri, Indi, Ferdi, dan Kabag Yuyun Yotomaruangi – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.