Wakil Ketua DPRD Sulteng Minta Pemerintah Lakukan Lock Down Parsial Berbasis RT/RW

oleh -
Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin meminta pemerintah dalam hal ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng dan Pemerintah Kota Palu untuk segera melakukan lock down parsial berbasis RT/RW atau kelurahan.

Hal itu kata Muharram, perlu dilakukan dengan mecermati keadaan di Kota Palu khususnya peningkatan kasus terpapar covid 19, karena Rumah Sakit sudah over load. Bahkan sampai menggunakan mobil untuk perawatan darurat selain tenda – tenda, karena itu sebaiknya pemerintah segera mengambil tindakan untuk melakukan lock down parsial berbasis RT/RW atau kelurahan.

“Selain itu pemerintah juga harus berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan vaksin, karena saat ini masyarakat kebingungan cari vaksin,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin.

Dikatakan, birokrasi keuangan yang selama ini menjadi masalah pelik harus diselesaikan dengan baik, sehingga masyarakat terlayani dengan baik dan para tenaga kesehatan (Nakes) juga tersupport dengan baik.

“Mobil ambulance dengan peralatan lengkap, hendaknya disiagakan di posko kelurahan terutama yang masuk kategori merah. Kita berharap kondisi darurat seperti ini, cepat teratasi dengan baik,” tandasnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.