Wakil Ketua DPRD Sulteng Hadiri Peringatan HUT Poso ke 125 Tahun

oleh -

Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H. Muharram Nurdin (Paling Tengah) saat menghadiri peringatan puncak HUT Kota Poso ke 125 Tahun. FOTO : IST

POSO, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua III DPRD Sulteng, H Muharram Nurdin S.Sos menghadiri puncak acara peringatan hari jadi Kota Poso ke 125 tahun. Puncak peringatan Kota Tertua di Provinsi Sulteng tersebut, dipusatkan di Lapangan Maroso, Kota Poso Kabupaten Poso, Rabu (4/3/20).




Peringatan hari jadi Kota Poso itu, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Poso Darmin Sigilipu yang didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Dr Hidayat Lamakarate yang mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Waket III DPRD Sulteng H Muharram Nurdin, serta anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng Matindas J. Rumambi dan sejumlah perwakilan kepala daerah di Sulteng.

Gubernur Sulteng, Drs. Longki Djanggola dalam sambutannya yang dibacakan Sekprov, Dr Hidayat Lamakarate, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Kabupaten Poso agar terus menjaga kebersamaan yang telah terjaga selama ini, demi membangun Kabupaten Poso yang memiliki Slogan CERDAS yakni Ceria, ramah, damai, aman dan sejahtera.

Puncak peringatan hari jadi Kota Poso tersebut, juga dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Poso dan diramaikan dengan sejumlah atraksi seperti drum band, tarian dan pawai carnaval dari masing – masing kecamatan.




Bupati Poso, Darmin Sigilipu dalamkesempatan tersebut mengungkapkankan rasa syukur yang mendalam atas terselenggara sejumlah kegiatan untuk memperingati hari jadi Kota Poso itu.

“Berkat partisipasi dan kerja sama semua pihak, sehingga puncak acara peringatan hari jadi Kota Poso ke 125 Tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” ujar Bupati Poso. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *