Wakil Gubernur Sulteng Dilantik 26 Agustus 2019

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) terpilih, Rusli Dg. Palabbi dijadwalkan akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin 26 Agustus 2019.



Kepastian pelantikan wagub, dibenarkan Rusli Dg. Palabbi sebagai wagub terpilih saat dikonfirmasi sultengnews.com pada Minggu (25/8/2019).

Inilah undangan pelantikan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng yang dikirim sekretariat kepresidenan kepada Rusli Dg. Palabbi. FOTO : IST

“Iya benar dinda, doakan semoga berjalan lancar,” ujar Rusli Dg. Palabbi saat dihubungi via WhatsApp.

Rusli Dg. Palabbi mengaku sudah menerima surat undangan dari sekretariat kepresidenan untuk mengikuti acara pelantikan.

“Sesuai undangan, pelantikan akan dilaksanakan pada Senin 26 Agustus 2019 pukul 09.00 Wita di Istana Negara,” kata Rusli Dg. Palabbi sembari mengirimkan foto undangan yang diterimanya.

Sebagaimana diketahui, Rusli Dg. Palabbi terpilih sebagai Wagub Sulteng periode 2016 – 2021 menggantikan almarhum Sudarto pada 8 Juli 2019. Rusli berhasil meraih 35 suara sah dari 43 jumlah Anggota DPRD Sulteng yang memberikan hak suaranya. Sementara pesaingnya Mansur Pasande hanya memperoleh 8 jumlah suara sah.

Setelah satu bulan lebih mengurus berbagai administrasi untuk pelantikan, Rusli Dg. Palabbi akhirnya bisa bernafas legah karena sekretariat kepresidenan telah menjadwalkan pelantikan dirinya pada Senin 26 Agustus 2019. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *