Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dukung Percepatan Perguruan Tinggi Universitas Azis Lamadjido

oleh -
Ketua Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah H. Rendy Lamadjido (kanan) saat melakukan audiensi bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma'mun Amir, di ruang kantor wakil Gubernur Sulteng, Jumat (15/7/2022) sore. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir mendukung percepatan perguruan tinggi Universitas Azis Lamadjido (Azlam) dari peleburan dua lembaga perguruan tinggi yang ada di kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah yakni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu.

Tim rombongan Percepatan Perguruan Tinggi Universitas Azis Lamadjido foto bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, di ruang kantor Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (15/7/2022).
FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

Rombongan yang bertemu langsung sekaligus melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah ialah Ketua Yayasan Pendidikan Panca Bhakti Sulawesi Tengah, H. Rendy Lamadjido, Ketua STIE Panca Bhakti Palu Dr. Husein H. Moh. Saleh, SE, MS, Ketua STISIPOL Panca Bhakti Palu Dr. Muzakir Tawil, serta rombongan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI berjumlah lima orang, di ruang kantor Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (15/7/2022).

Dalam penyampaian Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir, mewakili Gubernur Sulawesi Tengah sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya atas niat baik yang diwujudkan oleh Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah dalam waktu tidak lama, untuk menjadikan dua lembaga perguruan tinggi menyatu dan berubah nomenklatur menjadi Perguruan Tinggi Universitas Azis Lamadjido.

“Kami sangat mendukung apa yang direncanakan oleh Ketua Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah, yang merencanakan terwujudnya Perguruan Tinggi Universitas Azis Lamadjido di kota Palu, Sulawesi Tengah,” ungkap Drs. H. Ma’mun Amir kepada SultengNews.com, Jumat (15/7/2022).

“Apa yang direncanakan ini sebagai wujud untuk mengembangkan serta meningkatkan dunia pendidikan di Sulawesi Tengah nantinya,” sambung dia.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah  H. Rendy Lamadjido, dalam penyampaiannya kepada Wakil Gubernur Sulteng, ialah dengan menyampaikan, maksud dari mewujudkan terbentuknya perguruan tinggi Universitas Azis Lamadjido tidak lain sebagai upaya ikhtiar bersama yang  mengilhami atas keinginan yang kuat dari almarhum Abdul Aziz  Lamadjido, untuk bisa terbentuknya perguruan tinggi di dalam naungan Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah yakni Perguruan Tinggi Universitas Abdul Azis Lamadjido.

“Ini wujud yang kuat dari Almarhum Abdul Azis Lamadjido agar ada perguruan tinggi Universitas Azis Lamadjido. Sehingga dengan keinginan tersebut, kita membutuhkan dukungan yang penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sehingga perguruan tinggi ini bisa terwujud dalam waktu yang tidak lama lagi,” urai H. Rendy Lamadjido.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah mensupport dan mendukung terwujudnya perguruan tinggi Universitas Azis Lamadjido di kota Palu,” pesannya.

Setelah audiensi bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, tim dari rombongan langsung menuju ke lokasi atau lahan di sekitar jalan Ponegoro, kelurahan Lere, kecamatan Palu Barat, tempat dimana nantinya akan dibangun Perguruan Tinggi Universitas Azis Lamadjido.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.