Wakil Gubernur Kunjungan Kerja di Wilayah Timur Sulteng

oleh -
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H.Ma'mun Amir melakukan Kunjungan Kerja di beberapa kabupaten wilayah Timur Sulteng, Rabu (16/2/22). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H.Ma’mun Amir melakukan Kunjungan Kerja di beberapa kabupaten  wilayah Timur Sulteng yang dimulai dari Kabupaten Poso, Rabu (16/2/22).

Dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulteng Hj. Halima Amir, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng.

Beberapa diantaranya yang ikut yakni Inspektur Inspektorat Muchlis Yojodolo, Kepala Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Abdul Razak, serta beberapa pejabat terkait lainnya yang meninjau beberapa hasil rehabilitasi maupun pembangunan infrastruktur baik yang didanai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2020.

Diantara proyek yang ditinjau yakni beronjong Sungai Maranda di Desa Tambarana, Rehabilitasi Irigasi Puna Kiri di Desa Kasiguncu Kabupaten Poso, sarana pengairan instalasi benih tanaman pangan di Desa Kilo dan meninjau hasil rehabilitasi ruang kelas SLB (Sekolah Luar Biasa) di Kabupaten Poso.

Disela kenjungannya, Wakil Gubernur mengatakan, peninjauan ini dilakakan untuk memastikan dan melihat secara langsung sejauh mana hasil proyek yang telah di kerjakan selama ini.

“Jika hasilnya sudah baik, tentunya kita harus jaga. Jika masih ada yang kurang, kita akan evaluasi dan kita tingkatkan mutu infrastruktur sebagaimana mestinya,” tandas Wakil Gubernur. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.