Wakil Bupati Sigi Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panwaslu Kecamatan

oleh -
oleh
Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi saat menyaksikan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sigi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kabupaten Sigi pada Pemilihan Umum Se-kabupaten Sigi, pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2022 bertempat di  Hotel Sutan Raja. Kamis (27/10/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi memberi ucapan selamat kepada Bawaslu kabupaten Sigi, sebagai penyelenggara kegiatan dan anggota Panwascam sekaligus berpesan agar anggota yang dipilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya ucapkan selamat bagi Bawaslu kabupaten Sigi dan anggota Panwascam yang baru saja dilantik, harapan kami ke depan adalah Panwas dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan hingga desa di wilayahnya masing-masing dengan selalu melakukan koordinasi,” Urai Wakil Bupati Sigi kepada SultengNews.com.

Wakil Bupati juga mengharapkan, agar supaya anggota Panwascam dapat bekerja dengan professional, memahami aturan-aturan dan pelaksanaan dalam pengawasan Pemilihan umum yang ada.

Dalam kesempatan ini, pemerintah daerah memberikan apresiasi rasa bangga atas kerja cepat  atas capaian penyelesaian tahapan-tahapan yang dikerjakan oleh Bawaslu Kabupaten Sigi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Bawaslu provinsi Sulawesi Tengah, perwakilan Forkompinda kabupaten, para camat se-kabupaten Sigi dan jajaran Bawaslu kabupaten Sigi.(*/ZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.