Waket I DPRD Sulteng Bersama Anggota DPRD Lainnya Terima Kunjungan Ketua Tim Aju Lemhanas

oleh -
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng),H.M Arus Abdul Karim bersama anggota DPRD lainnya menerima kunjungan Ketua Tim Aju dari Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas) bertempat di ruang VIP A DPRD Sulteng, Selasa (21/6/2022). FOTO :HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHAN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan Ketua Tim Aju dari Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas) bertempat di ruang VIP A DPRD Sulteng, Selasa (21/6/2022).

Kunjungan itu juga dihadiri oleh Ketua Komisi II Sony Tanra, serta anggota DPRD Lainnya diantaranya Suriyanto, Irianto Malinggong, Moh. Nur Dg Rahmatu, Faisal Alatas, Ellen Esther Pelealu, Muhaimin Yunus Hadi, dan Ir. Elisa Bunga Allo serta didampingi Sekretari Dewan Siti Rachmi Amir Singi, S.Sos.,M.Si.

Ketua Aju Lemhanas, Tedjasukma E., S.Sos,. M.tr (Han) menyamapaikan bahwa tujuan dari kunjungan itu unutk menyampaikan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh siswa Lemhanas saat melaksanakan Studi Strategis dalam negeri pada PPRA XLIV Tahun 2022 yang kegiatannya akan dilaksanakan di Sulteng pada tanggal 4 Juli mendatang.

Olehnya, Ketua Aju berharap datangnya siswa Lemhanas saat melaksanakan Studi Strategis dalam negeri pada PPRA XLIV Tahun 2022 ini, dapat bersama sama eksekutif memberikan informasi mengenai Sulteng kepada peserta atau siswa nantinya.

Waket I Muhammad Arus Abdul Karim dalam kesempatan itu menyampaikan, kunjuang Lemhanas itu merupakan suatu kehormatan bagi DPRD Sulteng, karena kedatangan peserta PPRA XLIV Tahun 2022 di Sulteng.

Namun pada tanggal tersebut sesuai Jadwal, DPRD Sulteng akan melaksanakan Reses, sehingga Anggota DPRD kemungkinan tidak berada di tempat.

“Tapi kami akan berusaha untuk hadir, terutama kami yang dari Dapil Palu mungkin pada saat kegiatan tersebut saya akan menghimbau anggota Dapil Palu agar tidak melaksanakan reses pada hari itu,”tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.