Waket Dewan Pers Hadiahi Buku Saku Wartawan ke SPP

oleh -
Wakil Ketua (Waket) Dewan Pers, Hendry Ch Bangun bersama Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara, hadiahi buku saku wartawan kepada Kordinator Serikat Pewarta Progresif (SPP) Sulawesi Tengah (Sulteng), Arman Seli. FOTO : IST

PALU,SULTENGNEWS.COM- Wakil Ketua (Waket) Dewan Pers, Hendry Ch Bangun hadiahi buku saku wartawan kepada Kordinator Serikat Pewarta Progresif (SPP) Sulawesi Tengah (Sulteng), Arman Seli bertempat di salah satu hotel, Kota Palu, Rabu (29/09/2021).

Buku saku wartawan pemberian Hendry Ch Bangun, merupakan panduan bagi seseorang yang berprofesi menjadi wartawan. Tentu saja, pemberian itu sangat bermanfaat untuk SPP Sulteng.

Arman mengatakan, dalam pertemuan itu dirinya banyak berdiskusi bersama Waket Dewan Pers yang terus memberikan nasehat kepada semua wartawan khususnya kepada SPP Sulteng.

“Pertemuan dengan Dewan Pers tujuannya meminta arahan dan nasehat bagaimana menjadi jurnalis baik. Atas arahan itu tentu kita harus menulis dengan baik dan terus belajar,” ujar Arman kepada media ini.

Pada kesempatan itu juga, Arman menyebut, terdapat satu pesan dari Waket Dewan Pers yang masih melekat di ingatannya yaitu ucapan jangan menulis berita karena dendam.

“Ada satu pesan wakil ketua dewan pers, yaitu jangan menulis berita karena dendam artinya¬† jadilah wartawan yang profesional,”sebutnya.

Arman pun mengucapkan terimakasih kepada Waket Dewan Pers yang sudah memberikan buku saku wartawan ke SPP Sulteng. Bahkan di akhir pembicaraan Waket Dewan Pers mengapresiasi wartawan yang membentuk serikat.

“Saya juga berterimakasih atas buku saku yang diberikan kepada Serikat Pewarta Progresif. Beliau juga mengapresiasi wartawan yang membentuk tim kerja dalam bentuk serikat,” tutupnya.DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.