Wagub Sulteng Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Donggala

oleh -
Wagub, Rusli Baco Dg Palabbi, didampingi Bupati Donggala Kasman Lassa bersama Kepala Dinas Sosial Sulteng, Ridwan Mumu saat meninjau tanah longsor di Kabupaten Donggala. FOTO : Humas Pemprov Sulteng

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Rusli Baco Dg Palabbi melakukan peninjauan di lokasi tanah longsor yang berada di Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, Kamis (18/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Wagub, Rusli Baco Dg Palabbi, didampingi Bupati Donggala Kasman Lassa bersama Kepala Dinas Sosial Sulteng, Ridwan Mumu.

Selain meninjau lokasi tanah longsor, Wagub Sulteng juga menyerahkan bantuan ke Bupati Donggala yang selanjutnya diteruskan ke Camat Balaesang dan Camat Balaesang Tanjung.

Bantuan yang diserahkan Wagub Sulteng kepada Bupati Donggala berupa makanan bayi dari Dinas Sosial Sulteng.

Wagub Sulteng menyampaikan, apabila kembali terjadi tanah longsor di Kecamatan Balaesang Tanjung maupun di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Donggala, maka Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat berkordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sulteng.

“Jika pemda donggala membutuhkan alat berat segera hubungi PUPR Provinsi,”ujarnya.

Setelah itu, Wagub Sulteng beserta rombongan langsung meninjau Hunian Sementara (Huntara) di Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *