Wagub Sulteng : Gubernur Sudah Selesaikan Medical Ceck Up Full

oleh -
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Mamun Amir. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah, Drs. Mamun Amir menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas doa seluruh masyarakat Sulteng sehingga, Gubernur H. Rusdy Mastura dapat menyelesaikan seluruh tahapan Medical Ceck Up Full pada Selasa, 22 Maret 2022.

“Saya sudah hubungi bapak gubernur, hari ini bapak gubernur sudah menyelesaikan seluruh tahapan Medical Ceck Up Full di RSPAD Jakarta,” ujar Wagub pada Selasa, 22 Maret 2022.

Menurut Wagub, setelah keluar dari rumah sakit, gubernur akan langsung menjalankan tugas menghadiri udangan Presiden RI untuk mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) bersama presiden terkait Business Matching Pengadaan PDN dan UMKM bersama Menteri Indonesia Maju tahun 2022 bertempat di Grand Hyatt Bali, tanggal 24 Maret 2022.

“Kita bersyukur bapak gubernur sudah selesai mengikuti Medical Ceck Up Full dan bapak gubernur langsung melaksanakan tugas pemerintahan,” ujar Wagub.

Wagub menyampaikan agar masyarakat Sulteng terus memanjatkan doa semoga gubernur dan wakil gubernur diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus dapat menjalankan kepemimpinan Provinsi Sulawesi Tengah untuk mewujudkan Visi dan Misi yang sudah ditetapkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.