Wagub Pamit Kepada Gubernur Untuk Awasi Proyek di Sejumlah Kabupaten di Sulteng

oleh -
Wakil Gubernur Sulteng, Drs. Mamun Amir. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Mamun Amir pamit kepada Gubernur H. Rusdy Mastura untuk melakukan pengawasan proyek Pemerintah Provinsi Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Kabupaten Buol, Tolitoli, Donggala, Parigi Moutong dan Sigi yang dimulai pada Senin (14/3/2022).

Wagub Drs. Mamun Amir akan melakukan pengawasan kegiatan proyek yang sudah dilaksanakan oleh beberala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Tahun 2022.

Dalam melakukan pengawasan, Wagub didampingi beberapa Kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, Kadis Cikasda, Kadis PU, Kadis Pendidikan dan Pengajaran, Kepala BPBD dan OPD Terkait yang memiliki kegiatan di wilayah tersebut.

Wagub menyampaikan sesuai arahan gubernur, agar dipastikan seluruh kegiatan provinsi sudah berjalan baik dan memberikan dampak kepada masyarakat dan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

Wagub juga menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan evaluasi seluruh kegiatan yang dikerjakan OPD Provinsi, agar dapat sesuai dengan hasil yang akan dicapai dan harus memberikan manfaat besar kepada masyarakat.

Selanjutnya, Wagub menyampaikan bahwa kegiatan harus dilakasanakan dengan efektif dan efisien.

“Kalau bisa tembak burung dengan katapel, kenapa harus dengan Meriam,” ujar Wagub memberikan perumpamaan.

Hal ini kata Wagub, harus menjadi rujukan Kepala OPD dalam menjalankan kegiatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Hasil evaluasi kegiatan provinsi akan dilaporkan kepada gubernur untuk menjadi bahan kebijakan gubernur dalam peningkatan kualitas dan manfaat kegiatan provinsi kedepan.

Kunjungan Wagub dan rombongan akan melaksanakan evaluasi kegiatan di Kabupaten Donggal, Buol, Tolitoli, Parigi Moutong yang dimulai hari ini hingga hari Kamis mendatang, 17 Maret 2022. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.