Wagub Minta RRI Inovatif Agar Tidak Ditinggalkan Pendengar Setia

oleh -
Wakil Gubernur Drs. H. Ma'mun Amir saat berjabatan tangan dengan kepala LPP RRI Palu yang baru pada acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Palu di ruang Polibu kantor Gubernur Sulteng, Kamis pagi (24/2/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Rotasi Kepala LPP RRI Palu dari pejabat lama H. Ferdy Kusno, S.Sos, M.Si ke pejabat baru Drs. Ruslan Irianto, diharap memberi penyegaran dan energi baru bagi akselerasi kerja radio penyiaran tertua milik pemerintah ini.

Harapan ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir saat membaca sambutan tertulis gubernur pada acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Palu di ruang Polibu kantor Gubernur Sulteng, Kamis pagi (24/2/2022).

Walau pimpinan sudah berganti, tapi silaturahmi dan sinergitas RRI kata wagub harus tetap awet dijaga.

Lebih jauh wagub mengatakan, hanya siaran-siaran RRI yang mampu mengudara dari kota sampai ke pelosok desa sehingga RRI masih jadi mitra andalan pemerintah provinsi dalam diseminasi informasi.

“Karena RRI adalah radio pemersatu bangsa,” wagub memuji.

Dibagian lain, Wagub berujar supaya RRI Palu inovatif agar kualitas program terjaga dan tidak sampai ditinggal pendengar setia.

Dengan eskalasi Covid-19 di Sulteng, maka RRI turut diminta bekerjasama menginformasikan protokol kesehatan dan menangkal hoax.

“Supaya masyarakat tidak diperdaya oleh berita-berita yang tidak benar,” tandas wagub.

Sementara Direktur Teknologi dan Media RRI Muhamad Sujai menjelaskan bahwa pergantian kepala RRI Palu adalah satu diantara 42 stasiun yang dirotasi periode 2022.

Ia menyampaikan bahwa RRI dengan kanal informasi yang dimiliki siap membantu kerja kepala daerah dalam penyebarluasan informasi.

“Kita sudah punya platform digital rri.co.id, RRINet (video streaming) dan RRI play go (smartphone),” bebernya menjelaskan.

Di kesempatan itu, anggota dewan pengawas RRI Rini Purwandari meminta Kepala LPP RRI Palu yang baru agar meningkatkan maturitas tata kelola lembaga RRI Palu.

“RRI siap tumbuh bersama demi kejayaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.