Wagub Minta Mess Pemda di Jakarta Bisa Tingkatkan PAD Untuk Sulteng

oleh -
Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Drs. Mamun Amir saat berkunjung dan melihat langsung kondisi Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Tengah atau mess pemda di Jakarta, Selasa 19 April 2022. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

JAKARTA, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Drs. Mamun Amir berkunjung dan melihat langsung kondisi Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Tengah atau mess pemda di Jakarta, Selasa 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, Wagub didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, Karo Umum Dr. Suandi, M,Si, Kabid Aset BPKAD Agung Tambing dan Kepala Perwakilan Jemi Fiser.

Pada kunjungan kali ini, Wagub meminta agar fungsi Kantor Perwakilan dapat berfungsi dengan baik sebagai Kantor Perwakilan, sehingga tidak menjadi tempat tinggal.

Wagub juga miminta semua aset yang tidak efesien lagi, diinventarisasi agar dilelang saja agar tidak menjadi beban APBD.

Selanjutnya, Wagub meminta memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Mess Pemda Tanah Abang Jakarta dan mempercepat proses pembangunan Mess Pemda melalui BOT dengan pihak ketiga, serta dilakukan kajian bisnisnya dan proses MOU dengan pihak ketiga agar lebih efektif dan PAD dari aset Perwakilan Kepada Pemda.

Wagub juga meminta kepala perwakilan untuk menindaklajuti pengadaan tanah untuk perluasan lokasi Kantor Perwakilan dan dilaporkan Kepada Gubernur prosesnya untuk mendapat persetujuan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.