Wabup Sigi Minta Dukungan Semua Komponen Masyarakat

oleh -

SIGI, SULTENGNEWS.com – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina SE MSi meminta, agar semua komponen masyarakat menyatukan tekad dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Sigi demi terwujudnya kabupaten yang maju, mandiri dan berbasis ekonomi kerakyatan.

“Sinergitas semua komponen itu, sangat penting dan membantu peningkatan sektor pembangunan daerah itu sendiri,” terang mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi itu, Selasa (13/2/18).
Selain itu, dia juga berharap, agar semua pihak mampu menjaga ketenangan dan kejernihan dalam bertindak maupun berpikir,  sehingga tidak mudah terhasut isu yang dapat memecah belah kerukunan dan keharmonisan hidup antar umat beragama.
“Mari satukan tekad dan bergandengan tangan membangun Sigi demi terwujudnya kabupaten yang maju, mandiri berbasis ekonomi kerakyatan serta tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan hidup antar umat beragama,”ujarnya,
“Peran dan bantuan semua umat beragama para pemuka agama termasuk para pendeta dan tokoh gereja serta tokoh masyarakat juga sangat diharapkan pemerintah dalam memberikan kontribusi dan partisipasi aktif dan nyata dalam mengatasi berbagai krisis dan tantangan yang kita hadapi,” pungkasnya. URY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *