Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Bakal Diperiksa Polisi?

oleh -

JAKARTA – Nama Aktris Gisella Anastasia hingga kini masih saja terus jadi perbincangan hangat, terkait dengan viralnya video syur wanita mirip dirinya yang menjadi trending topic di Twiteer dan Group WhastApp sejak sabtu, (7/11/2020).

Wanita yang akrab disapa Gisel kemungkinan akan dipanggil pihak kepolisian terkait video syur 19 detik mirip dirinya itu.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, kepada awak media, Senin (9/11/2020).

“Apakah nanti yang hampir mirip itu (Gisel, red) akan dipanggil? Nanti sambil berjalan,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya seperti dilansir jpnn.com

Yusri Yunus mengatakan, penyidik akan meminta keterangan dari pelapor, saksi, hingga beberapa ahli.

“Kami masih penyelindikan dulu, kami mengumpulkan bukti-bukti keterangan-keterangan,” ujarnya.

“Termasuk nanti ada beberapa ahli bahasa dan IT yang akan kami panggil,” tambahnya Yusri Yunus.

Seperti ramai diberitakan, video syur berdurasi 19 detik sempat menghebohkan dunia maya pada Sabtu (8/11/2020). Pasalnya, perempuan dalam video tersebut diduga mirip dengan Gisel. Dalam video itu, perempuan tersebut sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan seorang pria yang terlihat bertelanjangan bulat.

Sementara perempuan mirip Gisel menggunakan baju Kimono yang pernah dipakai oleh Gisel beberapa bulan lalu. Bahkan banyak netiizen yang mencocok – cocokan beberapa benda di kamar dalam video itu dengan kamar Gisel yang beberapa waktu sebelumnya sempat mempostingnya dalam sebua video. Beberapa benda di kamar itu yang diduga mirip dengan benda yang ada di kamar Gisel yakni Gorden, Televisi serta lampu di kamar itu. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *