UPBJJ UT Palu Tetap Beri Pelayanan Maksimal

oleh -

Mahasiswa UPBJJ UT Palu mendapat pelayanan yang maksimal dari dua petugas di bagian administrasi.

PALU, SULTENGNEW. com – Pertengahan Mei 2019, Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Terbuka (UT) Palu telah memindahkan pelayanan administrasi dari kantor sebelumnya di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tondo, ke Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo tepat di depan Perumahan Citra Land.

Direktur UPBJJ UT Palu, Wijanarko SP MSi ditemui di ruang kerjanya, Jumat (21/6/2019) mengatakan, dipindahnya kantor UPBJJ UT Palu, untuk mengoptimalkan pelayanan kepada para mahasiswa UPBJJ UT Palu dan calon mahasiswa UPBJJ UT Palu.

Direktur UPBJJ UT Palu, Wijanarko SP MSi

Sebab kata dia, di kantor sebelumnya, bangunan yang rusak karena gempa September tahun lalu belum dilakukan perbaikan. Narko sapaan akrabnya mengatakan, berpindahnya kantor UPBJJ UT Palu di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo juga sudah diberitahukan kepada seluruh mahasiswa UPBJJ UT Palu melalui akun media sosial resmi milik UPBJJ UT Palu.

“Kami pindah pertengahan Mei kemarin,” siangkat Direktur UPBJJ UT Palu, Wijanarko SP MSi.

Narko menambahkan, meski telah berpindah kantor, pelayanan yang diberikan UPBJJ UT Palu kepada para mahasiswanya akan tetap maksimal. Sebagai perguruan tinggi yang melakukan program kuliah jarak jauh kata dia, pelayanan yang baik menjadi hal penting untuk dipertahankan.

“Pelayanan yang diberikan tetap akan maksimal dan optimal untuk menunjang keperluan studi mahasiswa UPBJJ UT Palu,” tutupnya. DIN

Tampak depan Kantor UPBJJ UT Palu di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo, Kota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *