Upaya Memajukan RSUD Undata Palu, drg. Herry Mulyadi Mundur Ketua DMI Kota Palu

oleh -
Direktur Utama RSUD Undata Palu, drg. Herry Mulyadi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Salah satu alasan yang mendasar atas kemunduran drg. Herry Mulyadi sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Palu, setelah sebelumnya beberapa hari lalu dilantik menjadi ketua DMI Kota Palu, ialah karena adanya panggilan hati untuk mengabdi sebagai abdi negara dalam rangka memajukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, menjadi yang terbaik dari yang sebelumnya, serta memperbaiki seluruh system pengelolaan pelayanan termasuk penataan pengelolaan pelayanan administrasi.

drg. Herry Mulyadi, yang kini melepas jabatan sebagai ketua DMI Kota Palu beberapa waktu lalu, mengatakan, memang pada awalnya karena ketertarikan berada di dalam masjid sehingga tertarik dan bersedia untuk mengemban amanah menjadi Ketua DMI Kota Palu.

Namun, karena masih adanya amanah, tanggung jawab, yang lebih besar lagi, dimana gubernur Sulawesi Tengah memberikan kepercayaan yang begitu besar dalam upaya mengubah pelayanan RSUD Undata Palu menjadi yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Tengah, tentunya dengan pertimbangan tersebut, dengan hati yang bersih dan ikhlas, selaku Direktur Pelayanan RSUD Undata Palu drg. Herry Mulyadi, merelakan melepas jabatan Ketua DMI Kota Palu.

“Jabatan ketua DMI saya lepas karena sudah dipertimbangan secara matang-matang, ikhlas dan sesuai dengan hati nurani yang bersih, dalam rangka membesarkan RSUD Undata Palu sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Negara kepada saya,” ungkap drg. Herry Mulyadi kepada SultengNews.com, Senin (25/4/2022).

Kemudian drg. Herry menambahkan, kemunduran sebagai ketua DMI Kota Palu, tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik atau apapun yang kaitannya dengan unsur politik semata.

“Ini murni, tidak ada soal politik, tidak ada kepentingan politik didalamnya, karena itu tadi, saya ingin fokus kepada satu pekerjaan yang menurutku sangat besar tanggung jawabnya yang diberikan kepada saya, untuk saya bisa benar-benar mewujudkannya,” sebutnya.

Dia pun menyinggung, melepas jabatan sebagai ketua DMI kota Palu, karena adanya saran dari rekan-rekan staf serta petugas medis di RSUD Undata Palu, yang sama-sama tengah berjuang dalam memperjuangakan RSDU Undata Palu dalam sisi pelayanan administrasi, pengelolaan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Tengah, menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, berkah saran dari rekan-rekan saya, saya pula mengambil itikad baik untuk melepas jabatan ketua DMI Kota Palu serta memilih memajukan RSUD Undata Palu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.