Unggul di PSU, dr.Delis Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Morut

oleh -
dr.Delis Julkarson Hehi, MARS saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Morut di Desa Peboa. FOTO : IST

MORUT, SULTENGNEWS.COM – Berdasarkan hasil liputan Media Center Delis-Djira atas Form C1 KPU, bahwa dr.Delis Julkarson Hehi, MARS bersama pasangannya H Djira, SPd.MPd meraih suara terbanyak dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Morowali Utara (Morut) 2020 yang berlangsung pada Senin (19/04/2021).

Pasangan Nomor urut 1 dr.Delis – Djia (DIA) ini memperoleh 1.255 suara. Sementara pasangan nomor urut 2 Holiliana-Abudin Halilu (Handal) meraih 574 suara.

Dengan begitu, dapat dipastikan, dr.Delis dan H Djira terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morut periode 2021-2024 setelah pelaksanaan PSU. Namun secara resmi, KPU Morut baru akan melaksanakan rapat pleno penetapan paslon terpilih yang dijadwalkan berlangsung 21 April 2021.

dr.Delis di hadapan ribuan pendukungnya di Desa Peboa, Senin petang, mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan, tim koalisi dan relawan serta masyarakat Morut atas seluruh doa dan kerja kerasnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pilkada, aparat keamanan, pemerintah daerah dan semua stakeholders Pilkada Morut sehingga PSU kali ini berjalan sukses.

“Kemenangan ini atas ridho dan penyertaan Tuhan Yang Maha Esa. Kemenangan yang kita raih tidak menghianati kerja keras dan doa,”ujar dr.Delis di Desa Peboa, Senin (19/04/2021).

Meski kalah di Peboa yang  merupakan halamannya. Akan tetapi, dr.Delis tetap bersyukur dan mengajak masyarakat untuk menatap ke depan.

“Hasil PSU ini, sekali lagi membuktikan bahwa kekuatan doa dan nurani mengalahkan kekuatan uang,”ucapnya.

Sebelum menyampaikan pernyataan itu yang disaksikan ribuan orang pendukung, dr.Delis melakukan sujud syukur dan doa bersama tim sukses di Posko DIA di Desa Peboa. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.