Tri Putra Toana Terpilih Ketua PWI Sulteng Periode 2022 – 2027

oleh -
Pimpinan Umum Tri Media Group (Mercusuar, Sulteng Raya, Poso Raya dan Banggai Raya), Tri Putra Toana saat menyampaikan sambutan setelah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2022 – 2027. FOTO : MAHFUL/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pimpinan Umum Tri Media Group (Mercusuar, Sulteng Raya, Poso Raya dan Banggai Raya), Tri Putra Toana terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2022 – 2027.

Tri Putra Toana terpilih dengan perolehan suara 56 mengalahkan Udin Salim dengan perolehan 12 suara pada Konferensi ke – 13 PWI Sulteng yang berlangsung di Parama Su Hotel, Rabu (2/3/2022).

Sebelum prosesi pemilihan, pimpinan sidang yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli membuka pendaftaran calon ketua kepada seluruh anggota PWI yang ikut konferensi untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua.

Dari proses ini, hanya ada dua Anggota PWI yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua yakni Tri Putra Toana dan Udin Salim.

Usai prosesi pemilihan, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari menutup secara langsung gelaran konferensi ke-13 PWI Sulteng yang mengangkat tema “Membangun Organisasi Profesional dan Bermartabat di Tengah Transformasi Digital”.

Atal berharap, kepengurusan PWI Sulteng kedepan bisa merangkul anggota PWI muda yang saat ini banyak dimiliki PWI Sulteng.

“Harapan saya, ketua terpilih bisa merangkul potensi – potensi muda di PWI Sulteng untuk menjadi pengurus agar ada regenerasi kedepan,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.