TP-PKK Sulteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

oleh -
Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2021M bertempat di Rujab Gubernur Sulteng, Rabu 10 November 2021. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua dan jajaran pengurus TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2021M bertempat di Rujab Gubernur Sulteng, Rabu 10 November 2021.

Kegiatan itu dihadiri Ketua TP.PKK Provinsi Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua TP.PKK Ibu Hj. Halima Mamun dan Pengurus TP.PKK Provinsi lainnya dan yang menyampaikan Ceramah Agama Ustaz Hamzah Ruji.

Ketua TP.PKK Provinsi Sulteng Hj. Vera Rompas Mastura menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi, merupakan ungkapan syukur atas lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan rahmat terbesar yang Allah berikan kepada umat manusia.

“Al-Qur’an menegaskan bahwa diutusnya Nabi Muhammad merupakan bentuk kasih sayang Allah untuk alam semesta,” ujar Vera Rompas Mastura.

Dikatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW telah memberi pesan kepada kita, tentang pentingnya meneladani Rasulullah dalam sikap dan perilaku hidup.

Rasulullah dikenal sebagai sosok teladan dalam Iman, Islam, Ihsan dan akhlak mulia. Dalam sejarah kehidupan, Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin besar yang sangat luar biasa dalam memberikan teladan agung bagi umatnya.

“Saya mengajak seluruh umat Muslim untuk mencintai dan terus melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan baik dan juga terus menjaga toleransi dan Cinta Sesama,” tandas istri gubernur ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.