TP-PKK Rakor Bersama OPD Untuk Sinergitas Program Kerja

oleh -
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md saat memimpin langsung rapat koordinasi bersama beberapa pengurus PKK dan sejumlah dinas terkait pada Jumat (13/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md memimpin langsung rapat koordinasi bersama beberapa pengurus PKK dan sejumlah dinas terkait pada Jumat (13/8/2021).

Hadir langsung dalam rapat itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Husaema, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu Yudhi Riani Firman, Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu Setyo Susanto dan perwakilan dinas lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Diah Puspita meminta kepada para dinas yang terkait dengan PKK agar mensinergikan program-programnya dengan  TP-PKK kota Palu.

“Tentunya agar PKK ini betul-betul bisa membantu kerja pemerintah,” ucapnya.

Dia mencontohkan beberapa program PKK yang bisa disinergikan seperti Gemar Membaca yang bisa dibantu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, begitu juga dengan kesehatan seperti turun ke Posyandu dan lainnya.

“PKK mempunyai kader di 46 kelurahan, sehingga saya berharap program-program PKK bisa disinergikan dengan dinas-dinas terkait,” lanjutnya.

Diah Puspita menginginkan agar semua dinas dapat menghubungkan diri dengan PKK, supaya PKK menjadi corong dari pemerintah ke masyarakat dan dari masyarakat ke pemerintah.

“Semoga bapak ibu dapat menerima dengan baik. Nanti Wali kota juga akan menguatkan,” tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.