Tokoh Masyarakat Toraja: Kami Ikhlas Mendukung Rusdy Jadi Gubernur Sulteng

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat Toraja di Sulteng. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tokoh Masyarakat Toraja Sulawesi Tengah (Sulteng), A. Rangan, menyatakan sangat mendukung majunya Rusdy Mastura dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. A. Rangan menilai Rusdy adalah figur yang sangat diharapkan masyarakat untuk memimpin tanah Kaili ini.

“Pak Rusdy cocok jadi gubernur. Kami ikhlas mendukung dengan sepenuh hati,” ucap Rangan seusai menghadiri acara pertemuan dengan Relawan Sangmaneta Toraja di Kota Palu.

Lebih lanjut Rangan menyampaikan, meski Rusdy bukan besar dan lahir dari suku Toraja akan tetapi ia memiliki karakteristik yang serupa. Misalnya saja, lanjut Rangan, sifat kekeluargaan yang dipegang erat mantan Wali Kota Palu dua periode ini.

“Rusdy memiliki karakteristik suku Toraja yang memegang erat sifat kekeluargaan,” terang Rangan.

Menurut Rangan, Rusdy mempunyai sifat kekeluargaan sangat erat. Baik kepada keluarga kandungnya maupun organisasi yang dibesarkan Rusdy, karenanya banyak masyarakat begitu senang dengan sosok pria kelahiran Donggala tersebut.

Oleh sebab itu, dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk ikut mendorong Rusdy menjadi gubernur. Baginya hal yang demikian sangat diperlukan untuk membuat Sulteng lebih maju kedepan.

“Orangnya merakyat dan disenangi banyak orang. Jadi mari kita jatuhkan pilihan pada Pak Rusdy dan Pak Ma’mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng (2020-red). Kita sukseskan untuk Rusdy,” imbuh Rangan. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *