Tokoh Masyarakat Sulteng Rapatkan Barisan Dukung Rusdy – Ma’mun

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat bersama tokoh masyarakat Sindue Ahmad Basir. FOTO : IST

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Para tokoh masyarakat di Sulawesi Tengah (Sulteng) merapatkan barisan mendukung Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Para tokoh menilai keduanya mampu membawa kemajuan bagi Sulteng di masa mendatang.

Seperti yang diungkapkan tokoh Masyarakat Sindue Ahmad Basir. Dia mengatakan Rusdy – Ma’mun banyak dikenal sebagai calon pemimpin yang merakyat. Terlebih keduanya juga memiliki kepribadian yang disenangi masyarakat.

Terkhusus Rusdy, menurutnya pria yang akrab disapa Cudy itu tak pernah ragu apalagi malu bila ingin bertemu dengan masyarakat. Terbukti banyak sudah masyarakat yang menerima bantuannya.

“Pak Rusdy orang baik. Sering membantu masyarakat yang membutuhkan seperti bantuan semen ini,” ujar Basir di Desa Lero Tatari, Sindue.

Di sisi lain, dia berpandangan majunya Rusdy dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 menjadi kabar gembira bagi masyarakat. Dia pun yakin bila Rusdy dan Ma’mun mendapatkan kepercayaan masyarakat menjadi gubernur. Sulawesi Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju lagi.

“Majunya Pak Rusdy jadi gubernur sebenarnya berkah untuk kita semua. Pengalaman beliau bisa bawa daerah lebih maju,” imbuhnya.

Sedangkan menurut tokoh masyarakat Sulteng Amin Thaher, Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir menjadi sosok yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulteng. Dia yakin keduanya bisa mewujudkan hal tersebut dengan mengoptimalkan pengelolaan kekayaan alam yang ada di tanah kelahirannya.

Amin pun begitu optimis pasangan calon yang diusung 10 partai politik ini bisa menyelesaikan semua persoalan di masyarakat. Terutama yang menyangkut tentang kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikan.

“Ada 410 ribu masyarakat Sulteng yang masih berada di bawah garis kemiskinan pasti terentaskan. Paling tidak bisa kurang dari apa yang ada sekarang,” imbuh Amin. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *