Tokoh Masyarakat Sindue Sebut Rusdy Mastura Pemimpin Merakyat

oleh -
Koordinator relawan arus bawah pasangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amin, Dedy Irawan saat menyampaikan aspirasi kepada Calon Gubernur Rusdy Mastura. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tokoh Masyarakat Sindue, Ahmad Basir mengatakan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan sosok pemimpin yang merakyat. Menurutnya Rusdy tak pernah ragu apalagi malu bila ingin bertemu dengan masyarakat.

Selain merakyat, kata Basir, mantan Wali Kota Palu dua priode ini juga memiliki kepribadian yang baik. Hal itu terbukti saat Rusdy memberikan bantuan seratus sak semen untuk pembangunan masjid di Desa Lero Tatari, Sindue.

“Pak Rusdy orang baik. Sering membantu masyarakat yang membutuhkan seperti bantuan semen ini,” ujar Basir di Desa Lero Tatari, Sindue.

Lebih lanjut ia mengatakan, majunya Rusdy dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 menjadi kabar gembira bagi masyarakat. Mengingat Rusdy dinilai telah berhasil membangun Kota Palu.

Karenanya ia yakin bila Rusdy mendapatkan kepercayaan masyarakat menjadi gubernur. Sulawesi Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju lagi.

“Majunya Pak Rusdy jadi gubernur sebenarnya berkah untuk kita semua. Pengalaman beliau bisa bawa daerah lebih maju,” imbuhnya.

Menanggapi demikian, Cagub Sulteng Rusdy Mastura mengatakan, hadirnya dukungan dari masyarakat merupakan do’a yang harus diaminkan. Ia pun akan mempertanggungjawabkan setiap dukungan dengan niat dan gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya terharu dengan hadirnya dukungan dari masyarakat. Masyarakat dengan sukarela mau berjuang bersama-sama,” tutup Rusdy. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *